Wednesday, April 2, 2008

what the -----

males banget gue hari ini, tadi kan pas istirahat pertama gue+huit-shelly(di kelas latihan saman) billa(baru balik dari bali) makan di foodcourt. trus kita makan emang lama biasanya. gue lupa kalo abis istirahat gue pelajarannya Bapak Feri Rahadian. huhuuuh, gue langsung ke kelas, nah di kelas udah kosong, gue udah takut gitu. yaudah gue ngambil buku sama tempat pensil, pertama sangking gue buru2nya yang kebawa buku matematika, gue balik lagi, trus gue ngasal ngambil yang kebawa buku tataboga, gue capek ya gue lempar aja, jadi gue ga bawa buku catetan. nah udah lama gitu gue langsung ke lab. udah berdoa aja gue, tau sendiri pa feri kalo marah kea apa malesin bangeeeet(-_-). gue buka pintu....ternyata anak2 lagi dijelasin gitu, sepii sunyiiiiiiii(__-_-__-) semua mata tertuju pada saya, tiba2 pa feri bilang "ngapain kamu masuk, kamu balik aja ke kelas!" yaudah gue ngga bisa ngelawan, ya gue keluar kelas dengan tampang(FAK), gua diem2 aja di kelas, duduk di luar kayak gembel, 2 jam gue diem gitu. sialan aaaaa--

No comments: